Thursday, January 9, 2014

Bisnis Online Gratis



Add caption
Pengertian bisnis online adalah bisnis yang dijalankan secara online biasanya menggunakan jaringan internet sedangkan informasi yang akan disampaikan atau dijual biasanya menggunakan media website
Bisnis online memiliki prospek yang cukup besar pada saat ini dan dimasa mendatang dimana hampir semua orang menginginkan kepraktisan dan kemudahan dalam hal memenuhi kebutuhan,     praktis adalah salah satu ciri khas dari bisnis online dimana transaksi suatu bisnis dapat dilakukan tanpa betatap muka atau bahkan tidak saling kenal sebelumnya.
Sifat produk yang ditawarkan bermacam – macam, baik barang atau pun jasa ( biro iklan, dan lainya ) atau bisa saja menjadi rekanan yang memasarkan dari salah satu bisnis orang lain dengan mendapatkan keuntungan komisi.
Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh bisnis online, banyak orang menginginkan dapat membangun suatu kerajaan bisnis online sendiri. Tidak dipungkiri banyak yang meraih kesuksesan dalam menjalankan bisnis online, tetapi juga tidak sedikit yang berhenti  ditengah jalan sebelum mendapatkan sesuatu yang diharapkan.

A.    Bisnis online Gratis

-          PTC ( Paid To Click )
Adalah salah satu jenis bisnis online dimana kita dibayar hanya dengan melakukan klik iklan yang disediakan oleh perusahaan biro Iklan.
Biro iklan ini adalah tempat melakukan promosi para pengiklan, dan pemasang iklan membayar sejumlah uang agar iklanya bisa ditayangkan sesuai aturan perusahaan, ( biasaya biaya pemasangan iklan di bebani per klik kepada pemasang ), inilah yang disebut laba buat perusahaan advertising ( biro iklan ). 
Perusahaan biro iklan membutuhkan member untuk meng “klik” iklan yang ditayangkan, dengan imbalan Rp / $ per kliknya, yang keuntunganya akan dibagi kepada member terdaftar. Untuk menjadi member standar >> GRATIS, Terkecuali upgrade member ke premium / Gold. Bedanya Member standar dengan upgrade member adalah dari perolehan setiap klik saja, penghasilan upgrade member setiap kliknya akan lebih besar dari  member standard.

Nah, bagi rekan yang ingin ingin mendapat penghasilan dari internet dengan keterbatasan modal ada beberapa referensi sumber bisnis online silahkan untuk bergabung disini: 100 % GRATIISS, Dan yang penting dalam memilih partner bisnis, terlebih dahulu pastikan frofile perusahaanya, Jangan sampe,,, udah cape, nantinya gak dibayar,  SO,… Selamat bergabung, ini sudah benar membayar

PTC LOCAL :
 
 

 

PTC ASING :
" untuk PTC luar ini agan minimal paham bahasa inggris sedikit aja ( pasip), supaya jangan terlalu pusing, ini referensi yang terbukti sudah membayar ke rekening PAYPAL akuu :

 














Ini salah satu bukti pembayaran yang pernah mendarat di rekeningku :

dari PTC Lokal :



Dari PTC Asing lewat Paypal rekening :


















Cara lain mengikuti bisnis online yang benar – benar gratis adalah dengan bergabung di perusahaan survey ; salah satunya berikut ini :

Globaltestmarket
Apa itu Globaltestmarket.com? Di situsnya sendiri disebutkan GlobalTestMarket adalah komunitas dunia maya yang khas di mana konsumen dari seluruh dunia ikut ambil bagian dalam SURVEY pengembangan produk dan layanan yang sama sekali baru. Maksudnya ikut serta dalam pengembangan produk adalah dengan mengisi survey yg diberikan perusahaan ttg produk melalui globaltestmarket.com. 
Setiap survey yg kita isi bernilai antara 5-hingga 100 poin. Survey2 tersebut bisa tentang apa saja, dari tentang gaya hidup,elektronik, tempat hiburan,dll. Poin-poin yg dikumpulkan dari hasil mengisi survey tersebut jika sudah mencapai minimal 1000 poin bisa ditukar dengan uang sejumlah 50 US Dolar dalam bentuk cek. Pencairan cek tersebut juga sangat mudah karena jumlah uang dalam cek sudah dalam bentuk rupiah

viewfruit.com
1.Anda dapat memperoleh poin setelah berhasil berpartisipasi dalam survei. Poinnya didasarkan pada durasi dan tingkat kesulitan terhadap survei yang dibuat.
2.500 poin ditukar USD $1.
Anda bisa tukar dengan rekening Paypal. Silakan memastikan bahwa informasi paypal anda sesuai dengan informasi Viewfruit. Harus rekeningmu yang benar. 
3.Anda bisa merekomendasikan teman-teman anda bergabung dalam Viewfruit. Yang berhasil menjadi member Viewfruit dan juga mengisi informasi dasar akan dicacat TEMAN-TEMAN Viewfruit anda.
Anda bisa memperoleh 10% poin bonus dari yang anda rekomendasikan kalau mereka berhasil menyelesaikan survei.
Coba rekomendasikan.
4. Kategori Poin:
a)
Poin Akumulasi: Poin diakumulasi yang anda dapatkan dari survei atau aktivitas yang lain.
b)
Poin berlaku: Poin yang dapat ditukar.
c)
Poin Beku: Poin yang sedang diaudit atau poin yang dibeku karena masalah yang lain.
d)
Poin Sementara: Kami akan tambah poin anda secepat anda berhasil menyelesaikan survei atau aktivitas biasanya. Akan tetapi, kadang-kadang kami akan tambah poin setelah memeriksa. Pada saat ini, poin ini akan menjadi poin sementara dan anda akan bisa tukar ini setelah kami memeriksa jawaban survei anda.
e)
Poin tertukar: Poin yang sudah anda tukar.
f)
Poin Grup10% poin bonus yang anda dapatkan dari member yang anda rekomendasikan berhasil menyelesaikan survei.

Saya telah bergabung dengan 'Viewfruit', Saya dan teman teman menulis kehidupan harian kita di dalam blog, berbagi suasana pengalaman hati masing masing: Waktu Luang, kami berbuat survei dan survei bisa member kita bisa mendapatkan uang. Mari bergabung sama kami, Asyik loh! http://id.viewfruit.com/Register/MTY2ODk6TTYzUEFRRFlGRjc2TEJLQlJSUVE=/OQ==

"Ann-Kate"

Ikuti surveinya, kumpulkan poinnya, tukarkan dengan berbagai hadiah !

Permohonan survei akan dikirimkan kepada Anda melalui email yang telah terdaftar. Memberikan "Poin" setiap kali kepada Anda yang telah bersedia bekerjasama mengikuti survei yang disediakan di "Halaman Anggota". Poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik seperti voucher belanja, USD melalui rekening paypal, dan barang lainnya.
Daftar disini:
https://id.ann-kate.com/registration/index.php?inviter=IDMT1404290492

iPanelonline
 iPanel adalah perusahaan sampel profesional online untuk mengumpulkan survei pasar. Mengundang seluruh negara untuk bergabung dengan sistem keanggotaan kita melalui internet atau offline gratis untuk membantu perusahaan mendapatkan pendapat dan saran dari konsumen.
iPanel memungkinkan Anda berbagi pendapat dan saran Anda cepat, mudah dan cerdas. Setiap survei yang Anda berpartisipasi dalam akan memberikan 1-2000points, Jumlah point yang terkumpul dapat ditukar dengan $, ( setiap 5000point = 5$ ),
mau joint klik :
http://id.ipanelonline.com/register?inviter_id=2315402
Diantara cara mendapatkan uang dengan modal gratis dari internet yang sedikit cepat menghasilkan yaitu dengan mengikuti survey online, Rekan neter bisa mencobanya, dan banyak lagi survei online yang benar benar membayar,,,, Silahkan meninggalkan alamat email pada kolom komentar,.....segera akan saya invite.

Terakhir, siapkan rekening bank untuk menampung pembayaran dari hasil kerja agan,
Kalo PTC lokal biasanya pakai bank lokal, karena di bayar langsung pakai rupiah ( spt : BCA, Mandiri, BRI, ATM bersama, dll. ),.

Tapi kalo PTC luar agan harus buka rekening  layanan jasa pembayaran dan pengiriman uang melalui internet secara online ( spt : Paypal, payza ), melalui rekening email. Kalo belum punya rekening paypal silahkan daptar di sini : www.paypal.com
.. Cuma kalo agan joint di PTC agak lama ngumpul duitnya,,,,terkecuali sih UPGRADE MEMBER , alias harus bayar

Rekening ini aman, cepat diakui didunia bisnis online. Jadi dengan rekening di www.paypal.com  kamu dapat menarik semua gaji yang kamu miliki dari bisnis online, atau bisa digunakan buat belanja online pada toko online yang ada fasilitas pembayaran pakai, bahkan dapat menarik langsung ke rekening bank local anda sperti BCA, BNI, Mandiri ataupun bank lain.


Selamat Mencoba
Salam,

9 comments:

  1. yang gratisan memang sangat menarik buat ane. apalagi masalah PTC. makasih gan untuk infonya. salam kenal. san sukses untuk bisnis onlinenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Joint di sini gan, agak cepat dapat dollarnya

      https://id.ann-kate.com/registration/index.php?inviter=IDMT1404290492

      Delete
  2. Replies
    1. oint di sini gan, agak cepat dapat dollarnya

      https://id.ann-kate.com/registration/index.php?inviter=IDMT1404290492

      Delete
  3. boleh juga tuh yg gratisan yang penting hasilnya kaga gratisan juga. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Joint di sini gan, agak cepat dapat dollarnya
      http://id.ipanelonline.com/register?inviter_id=2315402

      Delete
  4. Saya Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan Allah yang baik dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena buruk ekonomi di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu penipuan pemberi pinjaman 6-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan seorang teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta saran Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda SANDRAOVIALOANFIRM kontak yang lebih baik. menghubungi mereka melalui email:. (sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih sudah mampir ke blog ku,,metode caranya gimana, apa benar pinjaman segitu besar ???? bisa direct ke : suandat@gmail.com

      Delete
  5. Halo pak Suanda.
    Selamat siang.
    Perkenalkan nama saya Nando,
    Sebelumnya saya telah mengunjungi blog bapak dan ingin mengundang untuk kerjasama.
    Apakah bapak membuka peluang kerjasama?

    Terima kasih

    Regards,
    Nando
    Business Development
    ForexMart
    www.forexmart.com
    nando@forexmart.com
    Skype: nando.forexmart
    facebook: Nando ForexMart

    ReplyDelete